Skip to main content
Berita Utama

Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Triwulan I Tahun 2025

Dibaca: 2 Oleh 16 Mei 2025Tidak ada komentar
Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Triwulan I Tahun 2025
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Berdasarkan hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan yang dilaksanakan pada Triwulan I (Januari s.d. Maret 2025), BNNK Bantul memperoleh nilai 3,94 atau setara dengan 98,47.

Dengan capaian tersebut, persepsi kualitas pelayanan berada dalam kategori SANGAT BAIK, dan mutu pelayanan mendapatkan predikat A.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan partisipasi masyarakat 🙏.
Hasil ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, demi mewujudkan Indonesia yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Surevi Persepsi Kualitas PelayananTri Wulan I Tahun 2025

Surevi Persepsi Kualitas Pelayanan Tri Wulan I Tahun 2025

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel